Note

Prakiraan untuk GB/USD pada 19 Februari 2024

· Views 23

GBP/USD

Jumat lalu, pound Inggris diperdagangkan dua arah, menutup hari pada level pembukaan, tanpa menguji level mana pun. Garis MACD 1 hari yang belum teruji tetap berada di atas, itu sebabnya harga mencoba naik untuk mengujinya (1,2640).

Prakiraan untuk GB/USD pada 19 Februari 2024

Jika harga dapat berkonsolidasi di atas level ini, maka prospek pertumbuhan yang baik akan terbuka di 1,2745. Seiring dengan konsolidasi di atas 1,2640, osilator Marlin seharusnya memasuki wilayah positif. Agar hal ini dapat terjadi, pound memerlukan dukungan eksternal yang kuat, seperti jika pasar saham naik. Jika hal ini tidak terjadi, skenario utama akan tetap berlaku, dan menurut skenario tersebut, harga diperkirakan akan turun dari level resistance kuat dan turun ke bawah support di 1,2524, yang akan membuka level target di 1,2373.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GB/USD pada 19 Februari 2024

Di chart 4 jam, harga telah melintasi di atas garis keseimbangan dan indikator MACD, dan Marlin telah menetap di wilayah tren naik. Tampaknya harga akan terus naik , tetapi ada resistance kuat pada time frame yang lebih panjang dan faktor fundamental serta korelasi juga tidak pasti. Hari ini, pasar AS dan Kanada tutup karena hari libur. Kami menunggu perkembangan selanjutnya mulai Selasa dan seterusnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.