Note

Prediksi untuk EUR/USD pada 19 Februari 2024

· Views 19
EUR/USD

Jumat lalu, karena penurunan pasar saham, euro gagal mengembangkan pergerakan naik penuh, menutup hari dengan kenaikan 5 pips. Pagi ini, euro mencoba untuk naik tanpa pengaruh eksternal, namun secara teknis, harga telah mencapai titik perpotongan batas atas kanal harga turun dan garis siklus, yang darinya diperkirakan akan terjadi pembalikan tren bearish. Selain itu, garis sinyal osilator Marlin telah mencapai batas wilayah tren naik, dan pembalikan mungkin terjadi dari garis ini.

Prediksi untuk EUR/USD pada 19 Februari 2024

Dengan demikian, skenario utamanya adalah euro akan jatuh melewati support terdekat di 1.0724 hingga level target di 1.0632. Bahkan mungkin lebih rendah lagi, hingga batas bawah kanal harga, di sekitar level target 1,0440 (terendah tahun 2023).

Jika harga menembus batas atas kanal harga di 1,0793, kanal tersebut akan menjadi tidak valid, dan harga akan terus naik ke level target terdekat di 1,0825 dengan tujuan menyerang garis MACD di sekitar angka 1,0870.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk EUR/USD pada 19 Februari 2024

Pada grafik 4 jam, harga menetap di atas garis keseimbangan dan indikator MACD, dan Marlin tumbuh di wilayah positif setelah memantul dari garis nol. Pertumbuhan tersebut nampaknya menipu, terutama karena pasar saham belum ikut berperan. Apabila harga kembali ke bawah garis MACD (1.0763), hal ini mungkin akan membawa kembali skenario bearish. Hari ini, pasar AS dan Kanada tutup karena hari libur.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.