Note

Analisis Teknikal untuk EUR/USD pada 19-25 Februari

· Views 24

Analisis Tren

EUR/USD mungkin akan terus bergerak naik pekan ini, naik dari level 1,0776 (harga penutupan candle mingguan terakhir) ke level retracement 50% di level 1,0861 (garis putus-putus merah). Pasangan mata uang ini mungkin akan naik lebih jauh setelah menguji level tersebut.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknikal untuk EUR/USD pada 19-25 Februari

Gambar 1 (grafik mingguan)

Analisis komprehensif:

Analisis indikator - ke atas

Level Fibonacci - ke atas

Volume - naik

Analisis candlestick - ke atas

Analisis tren - ke atas

Bollinger band - ke bawah

Grafik bulanan - naik

Kesimpulan: Indikator-indikator menunjukkan pergerakan naik dalam EUR/USD.

Kesimpulan keseluruhan: Pasangan mata uang ini akan memiliki tren bullish, tanpa bayangan bawah pertama pada white candle mingguan (Senin - ke atas) dan bayangan atas kedua (Jumat - ke bawah).

Oleh karena itu, selama pekan ini, euro akan naik dari level 1,0776 (harga penutupan candle mingguan terakhir) ke level retracement 50% di level 1,0861 (garis putus-putus merah). Euro akan naik lebih lanjut setelah menguji level tersebut.

Sebagai alternatif, euro dapat naik dari level 1,0776 (harga penutupan candle mingguan terakhir) ke level retracement 50% di level 1,0861 (garis putus-putus merah), diikuti dengan pullback ke bawah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.