Note

Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024

· Views 36
Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024
Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024. Foto: MNC Media.

IDXChannel-PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA) mencatatkan peningkatan permintaan acetylene dan oxygen pada awal 2024. Kenaikan permintaan juga terjadi pasca gelaran Pemilihan Umum (pemilu) pada 14 Februari 2024.

Direktur Utama SBMA Rini Dwiyanti menyampaikan bahwa hasil produksi perseroan langsung terserap ke pasar dengan kenaikan permintaan secara bertahap. Perseroan semakin optimistis permintaan pasar akan semakin meningkat setelah terealisasinya pembelian peralatan kerja seperti Lorry Tank, Iso Tank, Truck, Tabung.

Baca Juga:
Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024 Surya Biru Murni (SBMA) Fokus Perluas Pangsa Pasar di 2024

“Sebagai gambaran saja, penjualan karbondioksida (CO2) tergantung kebutuhan dari proyek yang di pulau Kalimantan, hal ini akan semakin meningkat setelah pemilu selesai,” kata Rini dalam keterangan resminya, dikutip Senin (19/2/2024).

Rini menyebut, perseroan sudah mulai merasakan dampak dari terealisasinya penjualan Liquid CO2 ke pabrik semen yang ada di pulau Kalimantan, seperti Kobexindo dan Indocement. Sedangkan pada produksi Acetylene di awal tahun ini, Rini menyebut peningkatan penjualan Acetylene masih terus terjadi seiring dengan penjualan produk Oxygen. 

Baca Juga:
Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024 Begini Strategi Surya Biru Murni (SBMA) Pacu Kinerja

“Kebutuhan oxygen juga meningkat sesuai dengan proyek yang ada di Kalimantan yang terus meningkat,” imbuh Rini.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.