Note

Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW

· Views 34
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan, Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham PT ICTSI Jasa Prima Tbk (KARW).

Maka itu, dalam rangka cooling down BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham KARW pada perdagangan hari ini, Senin 19 Februari 2024.

Baca Juga:
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW Prediksi IHSG Hari Ini: Cenderung Melemah, Cek Saham Berpotensi Cuan

"Penghentian sementara perdagangan KARW tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A., Jumat (16/2/2024).

Bursa menambahkan, suspensi itu dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham KARW.

Baca Juga:
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW Stock Split Rampung, Saham TBMS Sentuh Level Terendah Sebulan Terakhir

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," ungkap Bursa.

Berdasarkan data BEI, saham KARW yang bergerak di bidang jasa bongkar muat, serta pengembangan, pembangunan dan pengoperasian fasilitas infrastruktur maritim dan layanan terkait ini terus menguat. Adapun pada penutupan perdagangan Jumat (16/2), saham KARW naik 9,84% ke level 134.

Baca Juga:
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW IHSG Awal Pekan Diprediksi Terkoreksi, Cek Empat Saham yang Bisa Dikoleksi

Sedangkan sepanjang lima hari perdagangan, saham KARW telah naik 32,67% dan dalam sebulan, saham ini melesat hingga 168,00%.

(SAN)

Baca Juga:
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Sementara Saham KARW IHSG Awal Pekan Cenderung Koreksi, Saham ACES hingga PTBA Bisa Dikoleksi

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.