Note

Erick Thohir Luncurkan GESITS Garuda, Motor Listrik Hasil Kolaborasi Timnas Indonesia

· Views 29

Pasardana.id - Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan motor listrik edisi khusus, GESITS Garuda di IIMS 2024 pada Minggu, (18/2). Motor yang dikeluarkan dengan jumlah yang sangat terbatas ini menggunakan basis dari Gesits Raya G.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir menyebut ini adalah kolaborasi antardua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. 

Menurutnya keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

"Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas serta sepak bola nasional. Kehadiran GESITS di sepak bola menandakan semakin banyak produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang kian percaya dengan timnas," kata Erick.

Adalah, PT Gesits Motor Nusantara sebagai produsen sepeda motor listrik yang merilis motor edisi spesial ini. Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril mengatakan, motor listrik GESITS edisi khusus ini akan menampilkan desain eksklusif yang terinspirasi oleh timnas Indonesia.

Kata Bernardi, elemen desain itu mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang skuad Merah Putih. Selain itu juga melambangkan kebanggaan melalui dukungan dengan tajuk #BersamaGaruda. 

"Ini adalah wujud nyata dari komitmen GESITS untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi transportasi ramah lingkungan yang membanggakan," sebutnya.

Motor listrik edisi khusus ini segera tersedia untuk para penggemar GESITS dan timnas Indonesia di seluruh Tanah Air. Sebagai bocoran, PT GSI dan Gesits akan menjual 100 motor listrik.

"Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna unit Gesits yang dimiliki," pungkas Bernardi.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.