Note

Kejar Pendapatan Rp25 Triliun di Akhir 2024, Metrodata Electronics (MTDL) Siapkan Strategi

· Views 35
Kejar Pendapatan Rp25 Triliun di Akhir 2024, Metrodata Electronics (MTDL) Siapkan Strategi
Manajemen PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) optimistis mampu mengejar pendapatan senilai Rp25 triliun pada akhir 2024.

IDXChannel - Manajemen PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) optimistis mampu mengejar pendapatan senilai Rp25 triliun pada akhir 2024.

Sejumlah strategi disiapkan oleh emiten teknologi informasi dan komunikasi (TIK) digital tersebut.

Baca Juga:
Kejar Pendapatan Rp25 Triliun di Akhir 2024, Metrodata Electronics (MTDL) Siapkan Strategi Dorong Transformasi Digital, Metrodata (MTDL) dan FPT IS Umumkan Kemitraan Strategis

Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk, Susanto Djaja mengatakan prospek pertumbuhan ekonomi RI menjadi lebih terang seiring periode pemilu yang hampir usai.

“Ini tercermin dari pergerakan bisnis unit distribusi untuk segmen Consumer yang mulai pulih sementara bisnis unit Distribusi segmen Commercial, dan juga bisnis unit Solutions & Consulting terus meningkat,” kata Susanto di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Baca Juga:
Kejar Pendapatan Rp25 Triliun di Akhir 2024, Metrodata Electronics (MTDL) Siapkan Strategi Metrodata (MTDL) Kerja Sama dengan IBM Kembangkan AI dan Bidik Segmen Enterprise

Pertumbuhan segmen bisnis perseroan, terang Susanto, bakal didorong dari proses transformasi digital perusahaan-perusahaan di Indonesia. Adaptasi terhadap kecanggihan teknologi semakin meningkat, mencakup internet of Things (IoT), selain kecerdasan buatan (AI), sehingga menjadi jurus perseroan menangkap permintaan.

Selain itu, ada juga penerapan cloud computing dengan cyber security multi layer yang mumpuni, didasari oleh kolaborasi antara IT (Informasi Teknologi) dan OT (Operasional Teknologi).

Bagi Susanto, era teknologi membawa semua proses produksi berjalan dengan internet sebagai penopang utama, yang menyebabkan peningkatan permintaan akan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan integrasi sistem.

“Kami optimis di tahun 2024 ini akan semakin banyak perusahaan membutuhkan jasa Metrodata Group dalam melakukan transformasi digital menuju Industri 4.0, yang merupakan integrasi dunia online dan lini produksi di industri,” bebernya.

(NIY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.