Note

5 musisi terkaya

· Views 26

Dalam dunia musik, dimana kesuksesan diukur bukan hanya dengan tepukan tangan penonton tapi juga dengan jumlah saldo banknya, beberapa artis mencapai saldo yang luar biasa tinggi. Mari lihat siapa saja yang dapat membanggakan penghasilan paling mengesankan di masa kini

5 musisi terkaya

1 – Jay-Z

Rapper Amerika Jay-Z, yang kekayaannya diperkirakan mencapai $2,5 miliar, adalah contoh cemerlang bagaimana seorang musisi dapat berkembang sebagai seorang pengusaha. Salah satu elemen kunci kesuksesan finansialnya adalah agensi hiburan yang ia dirikan, Roc Nation. Namun, ambisi Jay-Z jauh melampaui industri musik. Saat ini, ia memiliki saham di beberapa perusahaan dengan imbal hasil tinggi, termasuk brand sampanye mewah Armand de Brignac dan merek cognac D'USSÉ. Dia juga berinvestasi di layanan taksi Uber dan layanan streaming musik Tidal.

5 musisi terkaya

2 – Rihanna

Penyanyi R&B asal Barbados Rihanna, dengan kekayaan $1,7 miliar, juga memperoleh penghasilan tidak hanya melalui tur konser dan penjualan album. Ia mendirikan dan berhasil mengembangkan brand kosmetiknya, Fenty Beauty, yang kini menjadi pemimpin pasar global untuk kecantikan inklusif. Selain itu, artis tersebut berpartisipasi dalam berbagai kampanye iklan untuk brand fashion, sehingga menghasilkan pendapatan yang signifikan.

5 musisi terkaya

3 – Taylor Swift

Menurut Forbes, penyanyi pop Amerika Taylor Swift menghasilkan hampir $500 juta, sehingga total kekayaannya meningkat menjadi $1,1 miliar tahun lalu. Berbeda dengan rekan-rekannya di industri ini, sumber pendapatan utama Swift tetaplah panggung. Pada tahun 2023, tur globalnya, The Eras Tour, menjadi yang paling menguntungkan dalam sejarah, meraup lebih dari $1 miliar, dan film konser eponymous tersebut menjadi yang terlaris di kategorinya dan dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe.

5 musisi terkaya

4 - Madonna

Madonna, legenda industri musik Amerika yang diakui, terus memukau dunia dengan kesuksesannya. Pada tahun 2023, ia merayakan 40 tahun karir musiknya dengan memulai tur dunia bertajuk The Celebration Tour. Selain itu, Madonna juga terlibat dalam kewirausahaan dan berkolaborasi dengan brand global dalam mempromosikan produknya. Semua ini memungkinkan artis tersebut meningkatkan kekayaannya menjadi $850 juta selama 12 bulan terakhir.

5 musisi terkaya

5 - Dr. Dre

Dr Dre, salah satu artis hip-hop paling disegani dan berpengaruh, menutup daftar 5 besar musisi terkaya. Saat ini, ia terutama terlibat dalam produksi. Namun, penghasilannya tidak sebatas itu. Dr Dre berpartisipasi dalam berbagai kampanye periklanan, yang juga memberinya keuntungan yang lumayan. Saat ini, total kekayaannya diperkirakan mencapai $800 juta.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.