Note

Andrew Bailey harapkan peningkatan, Jeremy Hunt tidak melihat adanya masalah

· Views 23

Andrew Bailey harapkan peningkatan, Jeremy Hunt tidak melihat adanya masalah

Per tahun, PDB Inggris berkontraksi 0,3% pada skala kuartalan dan 0,2% per tahun, menurut perkiraan pertama yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional. Pada awal minggu ini, Gubernur Bank of England, Andrew Bailey, mengeluarkan pernyataan. Masih belum jelas apakah Bailey sudah tahu sebelumnya bahwa data PDB Inggris akan mengejutkan... Sepertinya ya, karena dia menyebut kemungkinan resesi teknis. Meskipun dia mempertimbangkan kemungkinan itu, Gubernur BoE masih mengharapkan peningkatan dalam ekonomi Inggris. "Jika resesi dimulai di Inggris, akan sangat ringan," Bailey meyakini. Dia juga berpikir lebih baik memperhatikan indikator positif yang menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

Menteri Keuangan Inggris, Jeremy Hunt, mengomentari laporan PDB. Dia mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi yang lemah tidak mengejutkan. Hunt mencatat bahwa ekonomi sedang berkembang (menariknya, ke arah mana dan berdasarkan tanda apa?), dan bank sentral serta pemerintah sedang mempertimbangkan kemungkinan beralih ke "kebijakan moneter yang lebih waspada." Menurut pendapat saya, frase terakhir tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa sudah saatnya bagi BoE tidak hanya memikirkan "suku bunga yang lebih bijak" tetapi untuk mulai menurunkannya.

Saya ingin mengingatkan Anda bahwa salah satu anggota Dewan BoE memberikan suara "untuk" pemotongan suku bunga dalam pertemuan Januari, yang tidak terjadi dalam beberapa tahun. Mengingat laporan inflasi dan PDB terbaru, dalam pertemuan berikutnya, mungkin ada dua atau tiga anggota yang memberikan suara untuk pemotongan suku bunga. Saya percaya bahwa bank sentral Inggris sedang terburu-buru untuk menurunkan suku bunga untuk semua pasangan mata uang, dan saat ini mungkin akan datang jauh lebih cepat dari yang diharapkan pasar.

Menurut pendapat saya, data Inggris minggu ini sudah cukup menjadi alasan bagi pasar untuk mulai mengurangi permintaan terhadap pound sterling. Mata uang Inggris secara bertahap mengalami penurunan dalam beberapa minggu terakhir, tetapi wave3 atau c seharusnya jauh lebih kuat dan cepat. Dalam hal apa pun, dengan latar belakang berita seperti ini, saya mengharapkan pound sterling akan turun. Minggu ini, kita masih menunggu laporan perdagangan ritel di Inggris. Jika ini juga mengecewakan, kesimpulan tentang pound akan menjadi lebih jelas.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Andrew Bailey harapkan peningkatan, Jeremy Hunt tidak melihat adanya masalah

Berdasarkan analisis, saya menyimpulkan bahwa pola wave bearish sedang terbentuk. Wave 2 atau b nampaknya sudah selesai, jadi dalam waktu dekat, saya mengharapkan terbentuknya wave menurun impulsif 3 atau c dengan penurunan yang signifikan pada instrumen tersebut. Kegagalan untuk menembus level 1.1125, yang setara dengan 23,6% Fibonacci, menunjukkan bahwa pasar sudah siap melakukan penjualan sebulan yang lalu. Saat ini, saya sedang mempertimbangkan untuk menjual.

Andrew Bailey harapkan peningkatan, Jeremy Hunt tidak melihat adanya masalah

Pola wave untuk pasangan GBP/USD menunjukkan penurunan. Saat ini, saya sedang mempertimbangkan untuk menjual instrumen ini dengan target di bawah level 1.2039 karena wave 2 atau b pada akhirnya akan berakhir, sama seperti tren sideways. Saya akan menunggu harga berhasil menembus level 1.2627 karena ini akan menjadi sinyal jual. Sinyal lain terbentuk, dalam bentuk kegagalan untuk menembus level ini dari bawah. Sekarang saya cukup yakin tentang penurunan instrumen, setidaknya hingga level 1.2468, yang sudah menjadi pencapaian yang signifikan bagi dolar, karena permintaan untuknya tetap sangat rendah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.