Note

EUR/USD: Pertumbuhan mungkin terjadi, tapi itu akan terbatas

· Views 35

Jatuhnya ekonomi zona euro ke resesi yang dalam berimbas negatif pada euro. Begitu ada keraguan di pasar tentang kemungkinan Federal Reserve menurunkan suku bunga, EUR/USD mulai turun secara stabil. Namun, jika melihat grafik mingguan, pasangan tersebut tetap berada dalam kisaran sideways yang luas.

Yang paling mungkin, pasangan ini akan menghadapi tekanan yang signifikan sampai Federal Reserve mulai menurunkan suku bunga, atau setidaknya sampai data pasar tenaga kerja dan inflasi menunjukkan pelemahan. Mengikuti gelombang ini, euro akan bergerak menuju puncak lokal terbaru yang dicapai pada bulan Desember tahun lalu.

Pasangan ini akan naik hari ini jika data penjualan ritel AS melebihi harapan.

Gambaran teknikal dan ide trading:

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
EUR/USD: Pertumbuhan mungkin terjadi, tapi itu akan terbatas

Pasangan saat ini diperdagangkan di bawah garis tengah Bollinger Bands, di atas SMA 5 dan SMA 14. RSI turun di bawah level 50% dan tumbuh cukup lemah. Sementara itu, indikator stokastik memasuki area overbought dan tampaknya bergeser ke bawah.

Pelaku pasar akan melihat pertumbuhan terbatas menuju 1,0800 jika pasangan ini tetap di atas level support 1,0730 dan data penjualan ritel ternyata lebih buruk dari yang diharapkan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.