Note

Siap Go Internasional, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di Negara Ini

· Views 31
Siap Go Internasional, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di Negara Ini
Siap Go Internasional, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di Negara Ini (Foto Instagram ayamnelongso)

IDXChannel - PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Kamis (15/2/2024). Pasca tercatat di Bursa, perseroan akan fokus untuk mengembangkan usaha ke luar negeri atau go international.

Direktur Utama BAIK, Nanang Suherman mengatakan, membuka gerai di luar negeri merupakan cita-cita perseroan sejak 2016. Ayam Goreng Nelongso berencana membuka gerai baru di Malaysia dan Singapura.

Baca Juga:
Siap Go Internasional, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di Negara Ini Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Targetkan Tambah 20 Gerai di 2024

“Kami incar yang kondisi pasarnya mirip-mirip dengan Indonesia. Doakan saja tahun ini sudah ada gerai barunya,” kata Nanang kepada wartawan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (15/2/2024).

Untuk meningkatkan kinerja, perseroan juga menyiapkan sejumlah strategi pertumbuhan, yakni ekspansi area target outlet, mengoptimalkan pendanaan, menambah varian menu produksi di setiap outlet, ikut serta dalam promo yang disediakan oleh marketplace, menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis, serta membekali tim dengan chatbot.

Baca Juga:
Siap Go Internasional, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di Negara Ini Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Bakal Buka Gerai di IKN

Di samping itu, perseroan akan menambah 15-20 gerai baru di 2024. Saat ini, perseroan sudah memiliki 54 gerai yang mayoritas berlokasi di Jawa Timur. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.