Note

GBP/USD H4 | Penurunan Bearish

· Views 26

GBP/USD H4 | Penurunan Bearish

GBP/USD (Pound Inggris/Dolar AS), skenario pembalikan turun potensial diuraikan sebagai berikut:

Level Resistance:

Level resistance pertama yang berada di level 1,2580 diidentifikasi sebagai "Pullback resistance," yang menunjukkan level signifikan di mana tekanan jual dapat muncul setelah retracement harga. Level ini menunjukkan bahwa pembeli sebelumnya mungkin akan menghadapi perlawanan dari penjual yang ingin memanfaatkan pergerakan naik baru-baru ini.

Level resistance kedua yang berada di level 1,2656 dicatat sebagai "Resistance Overlap," yang menunjukkan konvergensi faktor resistance pada level ini. Ini menunjukkan level historis di mana tekanan jual telah diamati dan dapat bertindak sebagai penghalang yang kuat untuk pergerakan naik lebih lanjut.

Level Support:

Level support pertama di yang berada di level 1,2530 disorot sebagai "Multi-swing low support," yang mengindikasikan level di mana minat beli dapat muncul karena adanya beberapa swing low.

Level support kedua yang berada di level 1,2505 digambarkan sebagai "Support Overlap," yang menunjukkan penguatan tambahan support di area ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.