Note

XAU/USD H4 | Kenaikan Bullish

· Views 19

XAU/USD H4 | Kenaikan Bullish

XAU/USD (Emas/Dolar AS), potensi skenario kenaikan bullish digarisbawahi sebagai berikut:

Level Support:

Level support pertama di 1987,75 teridentifikasi sebagai "An Overlap support," menunjukkan level signifikan dimana minat beli bisa muncul karena historis pengelompokan support. Level ini menunjukkan bahwa pembeli sebelumnya mungkin maju untuk mempertahankan posisi mereka atau memulai posisi beli baru.

Level support kedua di 1974,91 juga ditandai dengan "An Overlap support," memberikan dorongan tambahan dari support di area ini. Trader mungkin mengantisipasi meningkatnya aktivitas pembelian di sekitar level ini, berpotensi semakin membatasi pergerakan turun lebih lanjut.

Level Resistance:

Level resistance pertama di 2005,10 disoroti sebagai "Pullback resistance," menunjukkan level signifikan dimana tekanan jual bisa terwujud setelah retracement harga. Level ini menunjukkan bahwa penjualan sebelumnya bisa menghadapi resistance dari pembeli yang melihat kapitalisasi pada pergerakan turun terbaru.

Level resistance kedua di 2012,91 digambarkan sebagai "Pullback resistance," menunjukkan resistance tambahan di level ini. Trader harus waspada seiring harga mendekati level-level ini, mungkin bisa menarik minat jual dan berpotensi membatasi pergerakan naik lebih lanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.