Note

IHSG Besok Berpotensi Menguat, Simak 9 Rekomendasi Saham Berikut

· Views 22
IHSG besok, Kamis (15/2/2024), berpotensi menguat pada sepanjang perdagangan. (Foto: Dok. MPI)

JAKARTA, iNews.id - Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG besok, Kamis (15/2/2024), berpotensi menguat pada sepanjang perdagangan. Pergerakan indeks saham akan berada di kisaran 7.145-7.307.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas, William Surya Wijaya menyebut, IHSG akan kembali menguat pascaagenda pesta demokrasi yang telah dilalui dengan baik oleh Indonesia pada hari ini, dan di tengah masih terasa hiruk pikuk penghitungan hasil pemilu.

"Saat ini IHSG masih terus melanjutkan pergerakan positif dengan melalui rentang konsolidasi wajar ditopang oleh membaiknya nilai tukar yang juga menjadi sentimen positif bagi kinerja emiten yang dapat menopang pola gerak IHSG,” ucap William dalam risetnya, Rabu (14/2/2024).

Sebelumnya, IHSG berbalik arah dan ditutup ke zona merah pada sesi terakhir perdagangan. IHSG ditutup melemah 87,92 poin atau 1,20 persen ke level 7.209,74.

Pada penutupan perdagangan, Selasa (13/2/2024), terdapat 214 saham menguat, 308 saham melemah dan 245 saham stagnan. Transaksi perdagangan mencapai Rp9,8 triliun dari 15,0 miliar saham yang diperdagangkan.

Saham-saham rekomendasi yang dapat jadi pilihan diantaranya:
- UNVR
- ASII
- BBCA
- BBRI
- BBNI
- ITMG
- HMSP
- PWON
- KLBF

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.