Note

Rencana trading untuk GBP/USD pada 13 Februari

· Views 42

Ide trading utama:

Sebelum masuk ke dalam ide trading yang baru, saya ingin mencatat bahwa aktivitas trader di pasar sangat rendah dalam seminggu terakhir. Hari ini, di Inggris, tiga laporan yang cukup penting telah dirilis, namun yang berhasil mereka lakukan hanyalah memicu kenaikan 30 poin pada pound. Dari sudut pandang saya, ini adalah reaksi pasar yang sangat lemah dan menunjukkan fakta yang jelas: pasar saat ini tidak dalam suasana hati yang bagus untuk trading secara aktif.

Rencana trading untuk GBP/USD pada 13 Februari

Dengan demikian, setiap ide trading pada saat ini mungkin tidak akan menghasilkan tujuan yang diinginkan atau tingkat keuntungan yang diharapkan. Hari ini, laporan tentang inflasi AS akan dirilis, yang secara obyektif memiliki setiap peluang untuk menyebabkan pergerakan yang kuat, tetapi tidak dapat dikatakan sebelumnya siapa yang akan mendukung laporan ini (bear atau bull). Inflasi mungkin lebih tinggi atau lebih rendah dari perkiraan.

Namun, untuk pound, kita sudah memiliki tiga sinyal untuk membeli pada grafik per jam. Sebanyak tiga kali, kuotasi memantul dari zona support 1.2584–1.2611, yang memungkinkan kita mengharapkan pertumbuhan dengan tingkat target level koreksi 61.8% (1.2715). Kemungkinan besar, kita tidak akan melihat kenaikan yang eksplosif, tetapi tetap kita perlu mengingat bahwa laporan inflasi AS penting, dan nilai yang tidak terduga dapat menyebabkan reaksi pasar yang bersemangat.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk GBP/USD pada 13 Februari

Tidak ada sinyal untuk membeli atau divergensi pada grafik 4 jam. Dengan demikian, saya menyimpulkan dan membuat prediksi hanya berdasarkan grafik per jam. Seringkali terjadi bahwa sinyal pada kedua grafik tersebut sama atau melengkapi satu sama lain, tetapi hal ini tidak terjadi sekarang. Menganalisis grafik 4 jam tidak menambahkan apa pun pada apa yang telah dikatakan di atas.

Skenario alternatif:

Hari ini, hanya ada satu skenario alternatif. Pound mencapai di bawah zona support 1.2584–1.2611 dapat mengaktifkan trader bearish yang akan mencoba mendorong tingkat turun, setidaknya hingga level 1.2517. Saya percaya bahwa opsi penurunan pound tidak boleh diabaikan dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Namun, membatasi diskusi hanya pada hari ini, penurunan substansial pada pasangan tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi bahkan dalam kehadiran inflasi AS yang tinggi (dibandingkan dengan perkiraan). Oleh karena itu, bahkan setelah harga menetap di bawah 1.2584-1.2611, kita mungkin tidak mengantisipasi penurunan lebih lanjut sebesar 60-70 poin.

Perkiraan untuk EUR/USD dan saran trader:

Hari ini, saya mengharapkan pound untuk naik, tetapi laporan inflasi AS dapat mengganggu hal ini. Selama publikasi laporan ini, saya menganggapnya bijaksana untuk menetapkan Stop Loss. Dalam kasus nilai yang menguntungkan, Stop Loss kemungkinan besar tidak akan dipicu, dan level 1.2715 mungkin akan bekerja. Jika trading tidak menguntungkan, cobalah untuk menutup transaksi tanpa kerugian.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.