Note

Karyawan Hingga Direktur BJTM Akan Dapat Total Bonus Rp367,52 Miliar

· Views 33

Pasardana.id- Karyawan, jajaran Komisaris dan direksi  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk(IDX:BJTM) akan menerima total bonus dan tantiem tahun buku 2023 sebesar Rp367,52 miliar.

Karyawan bank milik provinsi dan kabupaten/kota Jawa Timur akan menerima bonus dengan porsi 86,5 persen dari Rp367,52 miliar.

Sedangkan 7 direksi dan 3 komisaris BJTM akan menerima 13,5 persen dari total bonus dan tantiem  tersebut.

Rencana itu buah dari keputusan Rapat Umum Pemegang Saham  Tahunan (RUPST) tahun buku 2023 yang berlangsung pada tanggal 7 Februari 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

Pemodal dalam RUPST tersebut juga sepakat membagikan dividen tahun buku 2023 sebesar Rp54,39 per saham yang tercantum dalam Daftar Pemegang Saham(DPS) per tanggal 22 Februari 2024.

“ Pembayaran maksimal pada tanggal 8 Maret 2024 dengan total nilai Rp816,69 miliar atau 55,55 persen dari total laba bersih tahun buku 2023. Sedangkan Rp653,41 miliar atau  44,45 persen dari laba bersih dialokasikan sebagai cadangan umum ,” kutipan hasil RUPST BJTM.

Selain itu, Investor BJTM juga setuju melakukan penyertaan modal kepada Bank Lampung guna pembentuk Kelompok Usaha Bank (KUB).

Terakhir, investor sepakat mengangkat Umi Rodiyah sebagai Direktur Kepatuhan yang akan efektif setelah lolos uji kepatuhan dan keputatan oleh OJK.

Sehingga jajaran manajamen BJTM sebagai berikut

Komisaris Independen                       : Muhammada Mas’ud

Komisaris Independen                       : Sumaryono

Komisaris                                            : Adhy karyono

 

Direktur Utama                                                           : Busrul Iman

Direktur Keuangan, Treasury & Global Serives        :Edi Masrianto

Direktur Mikro, Ritel dan Menengah                                    : R Arief Wicaksono

Direktur IT & Digital              : Zulhelfi Abidin

Direktur Manajemen  Risiko :Eko Susetyono

Direktur Operasi                     : Arif Suhirman

Direktur Kepatuhan               : Umi Rodiyah

 

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.