Note

Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 13 Februari 2024

· Views 28

Pound secara umum tidak bergerak selama seminggu, namun hari ini, para trader dan investor mungkin lebih aktif. Hari ini kemungkinan akan dimulai dengan data pengangguran Inggris yang memberikan tekanan pada mata uang Inggris. Pelaku pasar memperkirakan penurunan pengangguran dari 3,9% menjadi 4,0%. Mungkin pound bahkan akan sedikit turun di bawah batas bawah kisaran yang ada. Namun, setelah pembukaan sesi perdagangan AS, harga tidak hanya akan naik ke batas atas kisaran tersebut, tetapi juga akan terus naik. Dan ini mungkin disebabkan oleh data inflasi AS. Menurut perkiraan, tingkat pertumbuhan harga konsumen diperkirakan akan melambat dari 3,4% menjadi 3,1%. Pada gilirannya, hal ini akan menghidupkan kembali ekspektasi penurunan suku bunga Federal Reserve dalam waktu dekat. Selain itu, kata "segera" hampir menyiratkan bahwa musim semi sudah dekat. Selain itu, fakta bahwa inflasi melambat sudah menjadi alasan yang cukup bagi dolar untuk melemah. Setiap perubahan ekspektasi mengenai tindakan The Fed hanya akan mengintensifkan proses ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 13 Februari 2024

Fase datar telah menyebabkan fluktuasi di sepanjang level 1,2600, menunjukkan ketidakpastian yang khas pada pergerakan selanjutnya.

Di chart empat jam, indikator teknikal RSI bergerak di sepanjang garis tengah 50, yang mengonfirmasi fase datar.

Sementara itu, MA Alligator terjalin dalam chart 4 jam, konfirmasi lain dari pasar yang datar.

Prospek

Berdasarkan fluktuasi harga saat ini, kita dapat berasumsi bahwa fase datar dapat diklasifikasikan sebagai proses keseimbangan kekuatan perdagangan. Trader mungkin fokus pada batas 1,2600/1,2650.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan fase datar dalam periode jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.