Note

Rencana Trading EUR/USD dan GBP/USD pada 13 Februari

· Views 27

Euro dan pound tetap stagnan selama seminggu penuh, namun hari ini mungkin terdapat pergerakan yang kuat. Misalnya, penurunan mungkin terlihat pada pound, karena perkiraan mengatakan pengangguran di Inggris akan meningkat dari 3,9% menjadi 4,0%. Harganya bisa turun sedikit di bawah batas bawah kisaran saat ini. Namun, setelah pembukaan sesi AS, pound tidak hanya akan naik ke batas atas kisaran tersebut tetapi juga akan bergerak naik lebih jauh. Hal yang sama juga menanti euro, karena pertumbuhan harga konsumen di AS mungkin melambat dari 3,4% menjadi 3,1%. Hal ini akan memperkuat ekspektasi penurunan suku bunga oleh The Fed, yang akan menjadi alasan yang cukup bagi dolar untuk melemah. Setiap perubahan ekspektasi mengenai tindakan The Fed akan memperkuat proses ini.

EUR/USD mencapai level yang sebelumnya dilewati yaitu 1.080. Kegagalan untuk bertahan di atas level ini dapat menyebabkan upaya baru untuk mencapai titik terendah lokal, yang dicapai pasangan ini pada bulan Desember lalu.

Rencana Trading EUR/USD dan GBP/USD pada 13 Februari

GBP/USD saat ini diperdagangkan sekitar 50 pips di atas 1,2600. Ini mungkin stagnan sebelum melonjak tajam.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana Trading EUR/USD dan GBP/USD pada 13 Februari

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.