Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 13 Februari 2024

· Views 19

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris ditutup pada level penutupan hari Jumat. Secara visual, harga terus berkonsolidasi di atas level 1,2610 dan di atas garis MACD di chart harian. Osilator Marlin masih berada di wilayah bearish sehingga meningkatkan ketidakpastian.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 13 Februari 2024

Dalam hal ini, waktu berada di pihak pound – jika harga dapat menahan penurunan selama dua hari, Marlin akan memiliki waktu untuk naik ke atas garis nol dan membantu harga melepaskan diri dari level support. Jika harga masih berkonsolidasi di bawah level 1,2610, yang secara otomatis berarti berkonsolidasi di bawah garis MACD, maka harga dapat mencapai target support di 1,2524. Jika pasangan mata uang ini turun lebih jauh lagi, maka harga dapat mencapai target di titik 1,2373.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 13 Februari 2024

Di chart 4 jam, harga juga berada di garis indikator MACD. Marlin berkonsolidasi di atas garis nol. Peluang berkembangnya skenario bearish sebesar 50%.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.