Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 13 Februari, 2024

· Views 28

USD/JPY

USD/JPY enggan untuk mengembangkan tren naik, berisiko pada kenaikan dalam divergensi. Namun, waktu berpihak pada dolar, karena konsolidasi selama divergensi melemah. Penembusan di atas resistance terdekat di 149,72 membuka target dari 150,79.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 13 Februari, 2024

Setelahnya, akan ada penembusan menuju 151,95 atau sedikit lebih rendah, menuju garis terpasang dari channel harga. Jika harga berkonsolidasi di bawah level dari 148,82, akan membawa pertemuan kembali menuju level target dari 145,99.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 13 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, kami mengetahui bahwa divergensi menjadi lebih lemah. Pada saat yang sama, garis sinyal berubah naik dari garis nol. Ada peluang baik bahwa pasangan bisa menembus melalui 149,72 dan harga akan semakin naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.