Note

HomeCo Living (LIVE) Targetkan 50 Juta Pelanggan di 2030

· Views 24
HomeCo Living (LIVE) Targetkan 50 Juta Pelanggan di 2030
HomeCo Living (LIVE) Targetkan 50 Juta Pelanggan di 2030. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Homeco Victoria Makmur Tbk (LIVE) menargetkan 50 juta pelanggan pada 2030 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, perseroan terus memperkuat jaringan distribusi.

Perseroan juga akan memperluas portofolio produk untuk memenuhi ekspektasi pasar yang terus berkembang, khususnya di kalangan milenial dan Gen Z.

Baca Juga:
HomeCo Living (LIVE) Targetkan 50 Juta Pelanggan di 2030 HomeCo (LIVE) Bidik Laba Tumbuh 100 Persen Tahun Ini

Tak hanya itu, perseroan berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan. “Kami siap menjawab perubahan dinamika konsumen dan menjaga posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar,” kata Direktur Utama LIVE, Ellies Kiswoto, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (12/2/2024).

Perseroan resmi tercatat di BEI pada hari ini dengan melepas sebanyak 808,35 juta saham atau 17,60 dari total modal ditempatkan dan disetor. Ellies menyampaikan, pencatatan saham perdana di BEI menandai tonggak bersejarah, bagi industri perdagangan besar serta khususnya bagi perseroan dalam menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar penyedia peralatan dan perlengkapan rumah tangga.

Baca Juga:
HomeCo Living (LIVE) Targetkan 50 Juta Pelanggan di 2030 Debut di Bursa, Harga Saham HomeCo Living (LIVE) Dibuka Naik 6,75 Persen

Untuk tahun ini, perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan hingga 100%. Target ini sejalan dengan rencana perseroan dalam memperluas kategori produk.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.