Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 Februari 2024

· Views 21

AUD/USD

Pada akhir minggu lalu, dolar Australia tidak berkonsolidasi di bawah level 0,6504, mengabaikan upaya yang dimulai pada 2 Februari.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 Februari 2024

Kini harga akan mencoba untuk menetap di atas support, ini artinya penutupan hari juga di atas level ini, dan terus naik menuju level target 0,6627, di dekat garis indikator MACD skala harian berada. Pertemuan antara harga dan osilator Marlin.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk AUD/USD pada 12 Februari 2024

Di chart 4 jam, ada kendala kecil yang mencegah harga mengembangkan pertumbuhan dengan pesat – resistance garis MACD. Jelasnya, agar awal yang sukses, harga harus menetap di atas garis ini, di atas titik tertinggi hari Jumat di 0,6537. Marlin naik di wilayah positif. Skenario bullish mempunyai keunggulan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.