Note

Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi

· Views 27
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi (Foto: MNC Media)

IDXCHannel - PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) memproyeksi kebutuhan akan industri interior nilainya akan mencapai Rp2.000 triliun.

Direktur Utama Harta Djaya Karya Richie Adrian Hartanto Suryadi menyebut, market share terbesar PT Gema Grahasarana Tbk (GEMA) tidak mencapai 1%.

Baca Juga:
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi Harta Djaya Karya (MEJA) Ungkap Rencana Ekspansi Bisnis Setelah IPO

"Jadi secara market besar sekali dan kami benar-benar percaya bahwa industri ini sangat positif pertumbuhannya karena pasti setiap orang butuh untuk housing, setiap orang butuh home living dan support bisnis tetap butuh office dan segala macem," jelas Richie dalam Market Review IDX, Senin (12/2/2024).

MEJA juga menyambut positif pemerintah tahun ini yang memberikan relaksasi bebas pajak di pembelian properti Rp5 miliar.

Baca Juga:
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi Nilai Transaksi Saham MEJA Capai Rp12,82 Miliar saat Listing Perdana

"Apabila ada klien yang membeli ruko-ruko seharga Rp5 miliar itu otomatis pasti akan jadi zero tax, itu untuk ngeboost renovasi interior pasti punya budget dalam pembangunan renovasi," kata Richie.

MEJA saat ini memperluas layanannya dengan menawarkan konsultasi desain yang komprehensif, mulai dari perencanaan ruang hingga pemilihan bahan. 

Baca Juga:
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi Resmi Listing, Harga Saham Harta Djaya Karya (MEJA) Dibuka Naik 9,70 Persen

Setiap proyek yang dijalankan oleh MEJA dirancang untuk mencerminkan visi dan kebutuhan klien dengan presisi dan kreativitas. 

Sebagai kontraktor interior yang terpercaya, MEJA memiliki kapabilitas untuk mengimplementasikan desain awal sesuai dengan keinginan klien. 

Baca Juga:
Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi Listing di Papan Akselerasi, Harta Djaya (MEJA) Tawarkan Rp103 per Saham

Dengan fokus pada detail dan komitmen terhadap standar kualitas tertinggi, MEJA memastikan bahwa setiap proyek konstruksi interior mencapai tingkat keunggulan yang diinginkan. 

Lebih dari sekadar konstruksi, MEJA juga menyediakan pabrikasi furnitur khusus. Produk furnitur yang diproduksi secara custom-made dan loose furniture seperti meja, kursi, dan sofa, yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan kebutuhan proyek dan preferensi unik dari setiap klien. 

MEJA tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan solusi desain dan konstruksi interior berkualitas tinggi.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.