Note

Siapapun Presiden Terpilih, Harta Djaya (MEJA) Bidik Pendapatan Rp63 Miliar di 2024

· Views 20
Siapapun Presiden Terpilih, Harta Djaya (MEJA) Bidik Pendapatan Rp63 Miliar di 2024
Siapapun Presiden Terpilih, Harta Djaya (MEJA) Bidik Pendapatan Rp63 Miliar di 2024 (Foto Arif Julianto MPI)

IDXChannel - Emiten konsultasi desain dan pabrikasi furnitur, PT Harta Djaya Karya Tbk atau HDK (MEJA) menargetkan pendapatan mencapai Rp63 miliar pada 2024. Perseroan optimistis di tengah sederet tantangan yang ada dan pemimpin baru Indonesia di tahun ini. 

Direktur Utama Harta Djaya Karya, Richie Adrian Hartanto Suryadi mengaku optimistis lantaran peluang ekspansi bisnis yang tinggi di tahun ini.

Baca Juga:
Siapapun Presiden Terpilih, Harta Djaya (MEJA) Bidik Pendapatan Rp63 Miliar di 2024 Harta Djaya (MEJA) Proyeksi Peluang Kebutuhan Industri Interior Tinggi 

"Kami yakin kami menyentuh Rp63 miliar (sepanjang 2024)," ungkap Richie dalam Market Review IDX, Senin (12/2/2024).

"Walaupun politik tahun ini akan ada perubahan kepemimpinan. Saya bersyukurnya, ketiga ini akan fokus pada pembangunan yang merata di semua secara nasional," sambungnya.

Baca Juga:
Siapapun Presiden Terpilih, Harta Djaya (MEJA) Bidik Pendapatan Rp63 Miliar di 2024 Harta Djaya Karya (MEJA) Ungkap Rencana Ekspansi Bisnis Setelah IPO

Richie melihat pembangunan masih akan masif, di mana proyek pembangunan tersebut membutuhkan jasa interior.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.