Note

Baru Melantai, Begini Potensi Bisnis Harta Djaya (MEJA)

· Views 21
Baru Melantai, Begini Potensi Bisnis Harta Djaya (MEJA)
Baru Melantai, Begini Potensi Bisnis Harta Djaya (MEJA) (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) mempunyai keunggulan yang berbeda sejak berdiri di 2011. MEJA banyak belajar dari pelaku bisnis yang sama untuk berkembang.

Direktur Utama Harta Djaya Karya Richie Adrian Hartanto Suryadi mengatakan, MEJA fokus kepada cita-cita, kuat di budgeting dalam membangun suatu proyek atau project management.

"Yang namanya project pasti akan ada sebuah masalah, tapi bagaimana masalah itu kita selesaikan secara tepat waktu kepada klien, itu yang akan kita jual," kata Richie dalam Market Review IDX, Senin (12/2/2024).

Kemudian ada diskusi dua arah yang menurut Richie akan memudahkan dalam mencari solusi cepat untuk proyek tersebut tercapai untuk semua stakeholders.

"Gara-gara kita punya 3 inhouse itu, komunikasi akan lebih cepat dan keputusannya langsung, jadi tidak bertele-tele secara begitu," ujar Richie.

Untuk strategi bisnis, Richie menegaskan core yang selama MEJA miliki saat ini akan diperkuat dengan integrasi yang akan datang.

"Tapi di kuartal I ini saya yakin kita sudah akan bisa bekerja sama dengan dua company sebagai supplier atau distributor, kami juga bekerja sama dengan developer besar," ungkap Richie.

Richie juga menyinggung akan meningkatkan produk digital yang bukan sesuatu yang mahal. Tetapi menggunakan produk yang efisien sedang diedukasi ke beberapa pihak.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.