Note

Tiga Emiten Resmi Melantai di BEI Hari Ini

· Views 26

Pasardana.id – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Senin (12/2) menggelar seremoni Pencatatan Perdana Saham tiga perusahaan, yakni;

1.PT Harta Djaya Karya Tbk (IDX: MEJA) sebagai Perusahaan Tercatat ke-14 di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2024

2.PT Multikarya Asia Pasifik Raya Tbk (IDX: MKAP) sebagai Perusahaan Tercatat ke-15 di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2024

3.PT Homeco Victoria Makmur Tbk (IDX: LIVE) sebagai Perusahaan Tercatat ke-16 di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tahun 2024

Dalam sambutannya, Direktur BEI, I Gede Nyoman Yetna menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga emiten yang secara resmi melantai di BEI.

Yetna juga menyinggung terkait riset terkini di pasar modal, yang menyebutkan bahwa saat ini investor protection menjadi perhatian utama para investor global dalam berinvestasi.

‘Memenuhi hak-hak investor tentu wajib menjadi prioritas,” jelas Yetna.

Ditambahkan, investor saat ini juga memiliki trend yang lebih advance dan demanding dalam berinvestasi di pasar modal.

Mereka (investor) memberikan apresiasi tidak semata-mata pada profitability, namun mereka mencari perusahaan yang transparan, dan menjalankan ethical business practices.

Selain itu, para investor juga memiliki proyeksi kepada perusahaan yang mampu menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap kegiatan operasional dan berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga ketiga perusahaan dapat memenuhi semua ekpektasi para investor tersebut,” tandas Yetna.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.