Note

Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau

· Views 35
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau (FOTO:Dok Ist)

IDXChannel - PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) perusahaan di bidang desain konsultasi dan kontraktor pelaksana interior dan furnitur dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, pada hari ini resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pencatatan saham perdana berlangsung di BEI pada Senin (12/2/2024). Pada perdagangan perdananya, saham MEJA perlahan menuju ke zona hijau dan sempat menyentuh level 113 (+9,7%) dari harga IPO di Rp103.

Baca Juga:
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau Bakal Jadi Emiten ke-14 di 2024, Harta Djaya Karya (MEJA) Siap Melantai di Bursa

MEJA menjadi perusahaan tercatat ke-14 yang melantai di BEI pada tahun 2024, dengan penjamin pelaksana emisi efek yaitu PT MNC Sekuritas, dan penjamin emisi efek yaitu PT Erdhikha Elit Sekuritas. 

Saham MEJA dilepas ke publik sebanyak 480 juta lembar saham atau setara 25,03% dari modal yang ditempatkan dan disetor penuh. MEJA telah melakukan proses penawaran umum pada tanggal  31 Januari - 6 Februari 2024 di harga Rp103.

Baca Juga:
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau Listing di Papan Akselerasi, Harta Djaya (MEJA) Tawarkan Rp103 per Saham

Direktur Utama PT Harta Djaya Karya Tbk Richie Adrian Hartanto mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak profesi penunjang yang sudah membantu proses IPO hingga bisa melantai dengan lancar hari ini. 

“Kami juga sangat berterima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang percaya kepada MEJA. Strategi kita kedepannya akan mengembangkan kegiatan bisnis, dan tentunya akan bekerjasama dengan partner sesama industri interior untuk berkolaborasi dan memajukan industri lokal di bidang interior,” ujar Richie dalam siaran pers Senin (12/2/2024).

Baca Juga:
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau Resmi Listing, Harga Saham Harta Djaya Karya (MEJA) Dibuka Naik 9,70 Persen

Sejalan dengan kesuksesan listing perdana MEJA di BEI, Direktur Investment Banking MNC Sekuritas Hary Herdiyanto mengatakan bahwa pencatatan saham hari ini hanyalah satu bagian dari keseluruhan rangkaian proses penawaran umum. 

"Secara keseluruhan, kami sangat puas dengan proses penawaran umum PT Harta Djaja Karya Tbk, dimana untuk ukuran emiten papan akselerasi, MEJA mendapatkan animo masyarakat yang cukup baik dan tidak kalah dibandingkan perusahaan-perusahaan dengan skala lebih besar pada umumnya," tukas dia.

Baca Juga:
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau Rekomendasi Outfit untuk Hangout Bareng Teman, Kemeja Masih Jadi Pilihan Favorit

“Kami tentunya berharap pencatatan saham ini hanyalah awal dari pencapaian-pencapaian PT Harta Djaja Karya Tbk, yang diharapkan masih terus berlanjut sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh stakeholder perusahaan,” kata Hary. 

Seperti diketahui, MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. 

Baca Juga:
Resmi Melantai di BEI, Saham MEJA Mulai Menghijau Harta Djaya Karya (MEJA) IPO, Incar Dana Rp49,44 Miliar

MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).   

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. 

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.