Note

Top! Perusahaan Ini Ekspor 501 Unit Mobil ke Vietnam

· Views 231
Top! Perusahaan Ini Ekspor 501 Unit Mobil ke Vietnam
Mitsubishi XFORCE/Foto: Dok. Mitsubishi
Jakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha untuk pertama kalinya mengekspor 501 unit Mitsubishi XFORCE ke Vietnam. Pengiriman dilakukan melalui Bea Cukai Tanjung Priok di dermaga IPCC Pelabuhan Tanjung Priok pada Senin (5/2).

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi, Ardhani Naryasti mengatakan rencananya produk itu juga diekspor ke negara-negara lainnya mengikuti jejak Mitsubishi XPANDER yang sebelumnya telah diekspor ke lebih dari 40 negara.

"Kegiatan ekspor unit Mitsubishi XFORCE ke Vietnam ini perdana dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha," kata Ardhani dalam keterangan resmi, Senin (12/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha merupakan salah satu perusahaan MITA Kepabeanan di bawah pengawasan Bea Cukai Tanjung Priok.

MITA Kepabeanan atau Mitra Utama Kepabeanan adalah importir dan/atau eksportir yang diberikan pelayanan khusus di bidang kepabeanan guna membantu perusahaan dapat bersaing di kancah internasional sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

General Manager PT Mitsubishi Motors Krama Yudha, Diantoro Dendi Digdoyo mengucapkan terima kasih kepada Bea Cukai Tanjung Priok atas pelayanan yang diberikan dan berharap agar pelayanan selalu berjalan efisien.

"Karena kita bergerak dari sisi produksi yang dituntut dengan waktu yang cepat, terutama untuk pelayanan impornya agar tetap baik seperti saat ini yang sudah cukup cepat," ujar Diantoro.

Sebagai trade facilitator dan industrial assistance, Bea Cukai memiliki peran untuk memfasilitasi perdagangan dan mendukung industri dalam negeri agar dapat bersaing dan tumbuh secara optimal. Hal itu dilakukan dengan percepatan pelayanan, perbaikan regulasi, proses bisnis dan sistem informasi pelayanan demi terwujudnya pelayanan yang prima.

(aid/ara)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.