Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 Februari 2024

· Views 34

EUR/USD

Kemarin, euro mencoba melakukan terobosan bearish tetapi dengan cepat kembali ke posisi awal, dan mengakhiri hari dengan perolehan 5 poin. Kami menunggu kemajuannya, kemungkinan hingga tanggal 13, yaitu ketika data inflasi AS untuk Januari akan dirilis.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 Februari 2024

Secara teknikal, mode menunggu bekerja dalam vektor menurun, karena membawa harga lebih dekat dengan batas atas dari channel menurun. Dengan Marlin Oscillator dalam wilayah negatif, ada peluang yang lebih tinggi bahwa harga dapat turun dari level ini. Harga melewati support di 1.0724 akan menjadi kondisi yang sangat penting untuk penurunan seperti itu. Target terdekat berada di 1.0632.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk EUR/USD pada 9 Februari 2024

Pada grafik 4 jam, penruunan kemarin terjadi dari garis MACD. Gari ini menghentikan harga untuk kembali. Marlin saat ini berada dalam wilayah positif, tapi ini mungkin tidak berlangsung lama. Untuk terobosan bullish, harga harus berkonsolidasi dengan level tertinggi kemarin di 1.0789, yang juga sedikit di atas garis MACD. Bulls menarget 1.0825.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.