Note

Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 9 Februari, 2024

· Views 25

Pound mengalami beberapa volatilitas, namun secara umum tetap pada level yang sama. Hal ini terjadi meskipun laporan terbaru AS menyebutkan bahwa pengajuan tunjangan pengangguran turun sebesar 9.000, sementara diperkirakan akan meningkat sebesar 7.000. Dengan kata lain, data ternyata jauh lebih baik dari perkiraan, dan dolar tidak menguat. Hal ini membuktikan dolar masih overbought. Dan ini juga mengisyaratkan perkembangan peristiwa yang paling mungkin terjadi di sesi trading hari ini. Karena dolar masih overbought dan kalender ekonomi benar-benar kosong, pasar mungkin sibuk memperbaiki ketidakseimbangan yang ada saat ini. Dengan kata lain, pound kemungkinan akan naik, meski tidak signifikan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan terbaru untuk GBP/USD pada 9 Februari, 2024

Selama kemunduran, GBP/USD kembali ke saluran sideways antara 1,2600 dan 1,2800, yang sebelumnya berada. Setelah itu, bergerak mendekati batas bawah saluran, yang menunjukkan tekanan dari sisi penjual.

Pada grafik empat jam, RSI melayang sedikit di bawah garis tengah 50. Sinyal teknis ini menunjukkan peningkatan volume penjualan.

Pada jangka waktu yang sama, MA Alligator saling berpotongan, yang berhubungan dengan fase stagnan.

Outlook

Dari sudut pandang teknikal, fokusnya adalah pada level 1,2600. Mempertahankan harga di atas angka ini pada akhir minggu mungkin menunjukkan bahwa pasangan ini dapat kembali diperdagangkan dalam kisaran 1,2600/1,2800. Sementara itu, menjaga harga di bawah 1,2600 dapat menyebabkan upaya lain untuk memperbarui harga terendah lokal di bulan Desember.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan fase stagnan dalam periode jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.