Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 7 Februari, 2024

· Views 27

EUR/USD

Pasar memulai pergerakan korektif pada hari Selasa. Bahkan S&P 500, yang kehilangan 0,32% pada hari Senin, naik 0,23% kemarin. Kami tidak mengharapkan koreksi kuat karena kalender ekonomi minggu ini tidak menyertakan berbagai data ekonomi yang signifikan. Koreksi euro akan terlihat seperti konsolidasi di atas level 1,0730, mendekati batas atas dari saluran tren turun jangka pendek pada timeframe harian. Jika harga ditetapkan di bawah 1,0730, maka akan membuka target di 1,0632.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 7 Februari, 2024

Harga-harga perlu melakukan banyak untuk membalik keseluruhan pergerakan, termasuk menembus di atas garis MACD, contohnya, mendekati 1,0905. Oleh karena itu, dalam situasi terkini, kami menantikan pergerakan sideways akan berakhir. Harga-harga bisa naik di atas 1,0905 jika pasar saham terus menetapkan rekor historis baru. Namun, hal ini pada akhirnya akan berhenti.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD pada 7 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, konvergensi kecil telah dibentuk. Target bullish adalah garis MACD di sekitar level 1,0790. Tetap di atas garis akan membuat memungkinkan bagi harga untuk naik ke 1,0825.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.