Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 Februari 2024

· Views 44

GBP/USD

Sepanjang kemarin dan pagi ini, pound Inggris berhasil melewati kisaran level target 1,2524-1,2610. Mata uang ini melampaui indikator MACD sepanjang prosesnya. Saat ini harga perlu menetap di atas level 1,2610 agar stabil, kisaran 1,2610-1,2745 yang baru-baru ini ditinggalkan.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 Februari 2024

Osilator Marlin tidak antusias dengan gagasan ini, tetapi harga itu sendiri terlihat jelas di bawah garis indikator keseimbangan, yang menunjukkan minat besar untuk menjual. Bull harus mencegah harga berkonsolidasi di bawah garis MACD, yaitu di bawah harga pembukaan hari ini. Jika bull gagal, maka trader mungkin akan menyerang support di 1,2524. Kami menunggu perkembangan selanjutnya dalam hal ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 7 Februari 2024

Di chart 4 jam, harga menyerang level resistance 1,2610 secara bersamaan dengan masuknya garis sinyal osilator Marlin ke wilayah tren naik. Sinyal sinkron seperti itu memberikan kekuatan lebih besar kepada pembeli. Targetnya adalah garis MACD di sekitar angka 1,2642, yang bertepatan dengan garis keseimbangan di chart harian. Seperti yang dapat kita lihat, ada banyak hambatan terhadap pertumbuhan harga, dan pergerakan palsu juga dapat terbentuk. Kami sedang menonton.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.