Note

Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel

· Views 32
Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel
Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

Baca Juga:
Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel Sukseskan IPO TOSK, MNC Sekuritas Bidik 10 Pencatatan Efek di 2024

PT Topindo Solusi Komunika Tbk (TOSK), penyedia layanan platform Topindoku, tidak hanya sekadar menyediakan layanan, tetapi juga menjadi penggerak utama pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Melalui Topindoku,

Perusahaa tidak hanya memberdayakan UMKM di pasar tradisional, tetapi juga memberikan dorongan agar bisnis mereka dapat bersaing secara efektif di era pasar modern.

Baca Juga:
Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel Resmi Melantai di Bursa, Saham TOSK Naik 34,4 Persen Sentuh Harga 168 

Topindoku menjadi wadah bagi UMKM untuk menawarkan beragam produk virtual, mulai dari pulsa, paket data, token, voucher game, tiket perjalanan, pembayaran tagihan, hingga ke sektor retail.

Perseroan mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia pada Rabu (7/02/24). Dalam rangka IPO, TOSK menawarkan sebanyak 875 juta Saham Baru atau setara dengan 20% dari modal disetor setelah IPO dengan harga penawaran Rp125 per saham, dengan target dana yang terkumpul sebanyak Rp109,37 miliar.

Baca Juga:
Intip Prospek Bisnis TOSK Lewat Talkshow Market Review IDX Channel Topindo Solusi Komunika (TOSK) Resmi Melantai di BEI

Bersamaan dengan IPO ini, TOSK juga akan menerbitkan sebanyak 262,5 juta Waran Seri I dengan rasio setiap pemegang 10 saham baru berhak memperoleh 3 Waran Seri I dengan harga pelaksanaan Rp145 per saham.

Saksikan pembahasan selengkapnya mengenai strategi dan kinerja TOSK bersama Direktur Utama PT Topindo Solusi Komunika Tbk Seiko Manito di Program Market Review IDX Channel pada Rabu (7/2/2024) pukul 10.00 WIB. Anda bisa menyaksikan tayangan ini di IDX Channel melalui live streaming. 

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh . MNC Sekuritas, Invest with The Best.

(SLF)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.