Note

Rencana Trading untuk EUR/USD dan GBP/USD, 6 Februari

· Views 13

Euro dan pound telah anjlok selama beberapa hari karena data harga produsen di zona euro sangat lemah. Dilaporkan, indeks tersebut menunjukkan penurunan dari -8,8% menjadi -10,6%, yang menunjukkan tidak hanya penurunan inflasi, namun juga peningkatan risiko deflasi, ditambah dengan potensi masuknya resesi secara bertahap. Tampaknya, ECB tidak hanya akan menjadi bank sentral pertama di antara otoritas moneter utama yang menurunkan suku bunga, namun kemungkinan besar akan melakukannya dengan sangat cepat. Akibatnya, disparitas suku bunga, yang sudah menguntungkan dolar, akan semakin melebar.

Saat ini, dolar akan terus naik, kembali dipengaruhi oleh statistik makroekonomi. Prakiraan menyatakan penjualan ritel di zona euro akan turun dari -1,1% menjadi -1,3%, yang akan berdampak negatif terhadap euro, dan juga menarik pound.

Rencana Trading untuk EUR/USD dan GBP/USD, 6 Februari

Didorong oleh lonjakan harga spekulatif, EUR/USD hampir mencapai 1,0700, menandai penurunan lebih dari 150 pip dalam dua hari trading. Hal ini menyebabkan posisi short yang overheat dalam periode jangka pendek. Namun, jika harga stabil di bawah 1,0700, penurunan mungkin akan terus berlanjut, bahkan di tengah tanda-tanda euro sedang oversold.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana Trading untuk EUR/USD dan GBP/USD, 6 FebruariGBP/USD menembus batas bawah pada channel horizontal tujuh minggu di 1,2600/1,2800. Hal ini meningkatkan volume posisi short, memungkinkan penjual untuk melanjutkan penurunan. Pada tahap ini, mirip dengan euro, overheat dapat terlihat, menunjukkan kemungkinan terjadinya rebound. Untuk mengkonfirmasi penurunan lanjutan, harga harus stabil di bawah titik 1,2500.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.