Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 6 Februari 2024

· Views 39

GBP/USD

Konsolidasi pound yang panjang dan hampir dua bulan di kisaran level 1,2610-1,2745 telah berakhir dengan breakout bearish yang kuat, melampaui garis MACD. Pasangan ini telah mencapai target terdekat di 1,2524. Dilampauinya support ini akan membuka target berikutnya di 1,2373. Selanjutnya, harga akan mencoba bekerja dengan garis channel harga yang menempel di sekitar level support 1,2261.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 6 Februari 2024

Di chart 4 jam, harga sedang mengumpulkan kekuatan menjelang support di 1,2524. Osilator Marlin terkoreksi ke atas dari kondisi oversold yang tidak terlalu dalam. Setelah menyelesaikan pergerakan korektif, dengan konsolidasi harga di bawah 1,2524, kami memperkirakan pergerakan turun akan berlanjut.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 6 Februari 2024

Kami juga memantau dengan cermat pasar saham AS. Secara umum, pertumbuhan sejak 27 Oktober 2023, dan dalam pandangan yang lebih luas sejak 13 Oktober 2022, tampaknya belum lengkap, tetapi jika pasar menyembunyikan alasan reversal, mata uang-mata uang pasangan dolar mungkin tidak akan terus naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.