Note

DMAS Taksir Pra Penjualan Tahun Ini Susut 3 Persen

· Views 51

Pasardana.id- PT Puradelta Lestari Tbk(IDX: DMAS) menargetkan prapenjualan atau marketing sales senilai Rp1,81 triliun di tahun 2024.

Dengan demikian, target tersebut  lebih rendah 3,2 persen dibanding hasil pra penjualan tahun 2023 sebesar Rp1,87 triliun.

Direktur DMAS, Tondy Suwanto mengatakan bahwa target prapenjualan untuk tahun 2024 yang telah ditetapkan manajemen, telah didasari beberapa pertimbangan.

“Dibandingkan dengan hasil pencapaian prapenjualan tahun 2023, target Rp1,81 triliun tahun 2024 merupakan target konservatif yang moderat. Kami juga mempertimbangkan hal lain seperti tingkat pertumbuhan ekonomi nasional dan situasi geopolitik dunia,”papar dia dalam keterangan resmi, Selasa(6/2/2024).

Padahal dia bilang awal tahun 2024 masih terdapat permintaan lahan yang cukup besar atau tepatnya masih ada 90 hektar permintaan lahan yang sebagian besar datang dari pelaku usaha pusat data.

“Permintaan lahan di awal tahun 2024 ini didominasi oleh segmen data center. Berkembangnya teknologi informasi, transformasi digital, dan meningkatnya penetrasi internet sejalan dengan pertumbuhan aplikasi pada smart devices, adanya ekspansi telekomunikasi broadband seperti 4G, 5G, FTTH, dan Internet of Things” papar dia.

Selain itu, jelas dia,  permintaan  lahan industri datang dari pelaku industri terkait otomotif, FMCG, industri chemical, dan industri lainnya.

Ia menaksir permintaan pada sektor hunian dan sektor komersial akan meningkat seiring dengan meningkatnya aktivitas ekonomi dan industri di Kota Deltamas.

“Karena itu, kami optimis dapat mencapai target prapenjualan sebesar Rp1,81 triliun di tahun 2024. ” pungkas Tondy.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.