Note

Prakiraan dari EUR/USD pada 6 Februari, 2024

· Views 33

EUR/USD

Pada hari Senin, euro turun 44 pip, mencapai level target dari 1,0730 dengan bayangan lebih rendah dari candle harian. Harga-harga melewati batas lebih rendah dari saluran harga hijau, dan saluran tidak lagi relevan.

Prakiraan dari EUR/USD pada 6 Februari, 2024

Saat ini, setelah mengatasi level 1,0730, yang telah dicapai harga, euro bisa melanjutkan penurunan ke target selanjutnya di 1,0632. Garis sinyal dari Marlin oscillator sedikit naik, yang bisa menunjukkan koreksi minor dari support yang dicapai sebelum semakin turun.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari EUR/USD pada 6 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga berkonsolidasi di atas level support, Marlin keluar sebelum kemungkinan wave penurunan baru. Kami menantikan harga berkonsolidasi di bawah 1,0730 dan bergerak menuju level yang dibuat dari 1,0632 – Level rendah pada 14 September, 2023, dan level rendah dari 31 Mei.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.