Note

Perusahaan Golf Cucu Soeharto Buka Peluang Melantai di Bursa Saham

· Views 31
Perusahaan Golf Cucu Soeharto Buka Peluang Melantai di Bursa Saham
Foto: Samuel Gading
Jakarta

Perusahaan milik anak Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, yakni PT Intra GolfLink Resorts (IGR), membuka peluang untuk melakukan initial public offering (IPO) alias melantai di bursa saham.

Namun, Darma belum bisa memastikan kapan IPO tersebut akan dilakukan.

"Untuk IPO kita jajaki semua pendanaan, internal maupun eksternal. Semisal waktunya sudah tepat akan kita umumkan," ucap Darma di Artotel Suites Mangkuluhur, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cucu Soeharto tersebut mengatakan untuk saat ini perusahaan masih bersikap terbuka terhadap semua opsi pendanaan.

"Doain aja ya. Jadi saat ini kita lagi melihat kondisi dan keadaan, nanti semisal sudah ada keputusan dan kita evaluasi semua penjajakan pendanaan akan kita umumkan," jelasnya.

Diwawancarai terpisah, Direktur Utama IGR, Dwi Febi Astuti, mengatakan pihaknya tidak menutup peluang akan melantai di bursa saham. Hal itu menurutnya, bisa saja dilakukan, tapi kemungkinan besar tidak dalam waktu dekat.

"Betul, kami saat ini masih menjajaki, belum mendeclare IPO. Tapi ke arah sana mungkin nanti, nanti, nanti. Yang jelas saat ini semua opsi kami jajaki dan belum final. Kami belum bisa menginformasikan. Tapi kalau sudah diputuskan strateginya seperti apa dan bagaimana, kami sampaikan," pungkasnya.

(fdl/fdl)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.