Note

Kenali Apa Itu Margin Trading dalam Istilah Investasi

· Views 28
Kenali Apa Itu Margin Trading dalam Istilah Investasi
Kenali Apa Itu Margin Trading dalam Istilah Investasi. (Foto: Apa Itu Margin Trading)

IDXChannel - Investor di pasar modal, pasti sudah pernah mendengar tentang apa itu margin trading. Artikel ini akan membahasnya secara detail. Yuk simak!

Apa Itu Margin Trading

Margin trading adalah situasi di mana investor meminjam saldo dari perusahaan pialang untuk membeli suatu aset. Dalam kondisi  ini, pembeli atau investor yang menggunakan perdagangan margin  mengacu pada pembayaran pertama yang dilakukan kepada broker atas aset tersebut.

Baca Juga:
Kenali Apa Itu Margin Trading dalam Istilah Investasi Apa Itu Margin Trading? Simak Keuntungan dan Kerugiannya

Investor menggunakan aset bukti dan surat berharga di rekening surat berharganya sebagai jaminan. Oleh karena itu, jika Anda tidak mampu membayar kembali pinjaman tersebut, agunan akan diperoleh dan dipegang oleh perusahaan pialang.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.