Note

Resmi Dikukuhkan, Ini Hal yang Bakal Dilaksanakan Para Pengurus Baru AEI

· Views 27
Pengurus Asosiasi Emiten Indonesia (Foto: Dinar)

JAKARTA, iNews.id - Pengurus Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) periode 2023-2026 resmi dikukuhkan pada Jumat (2/2/2024). Setelah ditetapkan melalui Musyawarah Anggota AEI pada 14 September 2023 lalu.

Ketua Umum AEI terpilih Armand Wahyudi Hartono mengatakan, kepengurusan baru telah menyiapkan sejumlah program untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pasar modal Indonesia menjadi salah satu yang terdepan di Asia Tenggara.

"Program kami mulai dari edukasi bagi calon emiten hingga sosialisasi regulasi agar terwujud compliance atau kepatuhan," ujar Armand di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Serangkaian program yang menjadi fokus AEI, kata dia, antara lain kontribusi terhadap pendalaman produk pasar modal, sosialisasi aturan mulai dari compliance pajak, standar laporan keuangan, tata kelola organisasi yang baik, hingga prinsip environment, social and governance (ESG).

"Kami juga sharing berbagai macam ilmu, mengenai update kejadian-kejadian di luar negeri atau domestik, mengenai ekonomi, mengenai teknologi, apapun yang bisa membantu para emiten survive dan berkembang," tutur dia.

Armand yang juga Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk ini berharap komunitas ini bisa saling berbagi energi, ilmu, dan lainnya sehingga bisa akan membawa para pemain di pasar modal nasional ke tingkat dunia. Kepengurusan yang baru ini, tambah Armand, juga akan memperkuat program-program sebelumnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.