Note

Prakiraan dari EUR/USD pada 5 Februari, 2024

· Views 46

EUR/USD

Jumat lalu, data ketenagakerjaan AS dari US Bureau of Labor Statistics mengejutkan pasar mata uang. Gaji ketenagakerjaan nonfarm AS jauh melampaui ekspektasi dari 157.000, dengan kenaikan dari 353.000 pada Januari. Tidak hanya itu, namun angka bulan Desember direvisi naik 117.000. Menurut suku bunga dana federal, kemungkinan pasar mempertahankan tingkat Federal Reserve terkini di 5,50% pada rapat bulan Maret telah naik dari 62% menjadi 80%, dan kemungkinan dari pemangkasan suku bunga pada bulan Mei naik dari 58% menjadi 60%. Imbal obligasi pemerintah AS 5 tahun naik dari 3,82% menjadi 3,98%. Indeks saham S&P 500 naik 1,07%, namun euro tidak memiliki ketegasan untuk mengikuti aturannya, turun 85 pip. Minyak dan emas juga turun.

Prakiraan dari EUR/USD pada 5 Februari, 2024

Euro masih memiliki peluang untuk berubah lebih tinggi, namun perlu naik dari level support. Support terdekat adalah garis saluran harga pada grafik harian di 1,0748. Hanya berada di bawah level 1,0730. Jika harga-harga tidak berubah dari sana, harga-harga bisa menargetkan 1,0632. Juga ada dukungan dari batas lebih rendah dari wedge, yang telah diuji pagi ini namun tampak lemah.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan dari EUR/USD pada 5 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga telah ditetapkan di bawah keseimbangan dan garis indikator MACD. Marlin oscillator telah ditetapkan dalam wilayah tren turun. Kemungkinan kelanjutan jangka pendek dari pergerakan turun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.