Note

Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki

· Views 24
Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki
Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki (foto dok PGEO)

IDXChannel - PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGE (PGEO) menandatangani Non-Disclosure Agreement (NDA) dengan Kipas Holding, salah satu perusahaan pengembang panas bumi terkemuka di Turki.

Dengan ditekennya NDA ini menandakan keseriusan PGE untuk mendapatkan peluang ekspansi bisnis dan kerja sama dengan entitas bisnis panas bumi yang mapan dan bereputasi. 

Baca Juga:
Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki Sahamnya Masuk Indeks LQ45, Bos PGEO: Bukti Investor Tertarik Emiten EBT

Direktur Utama PGEO, Julfi Hadi mengatakan, hingga kini perseroan terus menunjukkan komitmen untuk menjajaki peluang kerja sama dengan perusahaan pengembang panas bumi di berbagai negara, termasuk di antaranya Turki.

“Kali ini kami berkesempatan untuk bersinergi bersama Kipas Holding, supplier panas bumi terbesar ketiga di Turki. Bagi kami, kebijakan pemerintah Turki terhadap panas bumi cukup berdampak pada pengembangan bisnis panas bumi di negara itu," ujar Julfi dalam keterangan resminya, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Baca Juga:
Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki PGEO Sedot Dana IPO Rp2,84 Triliun Buat Lunasi Utang dan Capex

"Pemerintah Turki menawarkan feed-in-tariff yang jelas sangat menguntungkan untuk investasi luar negeri jangka panjang,” sambungnya.

Penandatanganan NDA dilakukan oleh Julfi dengan General Manager Kipas Holding, Mehmet Şişman pada Jumat (2/2/2024) disaksikan Duta Besar Indonesia untuk Turki, Achmad Rizal Purnama.

Baca Juga:
Ekspansi Global, PGEO Teken Kerja Sama dengan Pengembang Panas Bumi Turki PGEO Resmikan Lao-Lao Geopark, Kolam Air Panas Pertama di RI Pakai Energi Geothermal
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.