Note

IHSG Hari Ini Berpeluang Menguat, Intip Enam Saham Berpotensi Cuan

· Views 36
IHSG Hari Ini Berpeluang Menguat, Intip Enam Saham Berpotensi Cuan
IHSG Hari Ini Berpeluang Menguat, Intip Enam Saham Berpotensi Cuan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini, Senin (5/2/2024), berpotensi menguat. Setelah indeks komposit ditutup naik 0.52% pada akhir pekan lalu.

Head of Retail Research Analyst BNI Sekuritas Fanny Suherman mengatakan IHSG berpotensi mencoba melanjutkan kenaikan seiring dengan pengumuman data GDP Indonesia pada pukul 11.00 WIB mendatang. “Level resistance 7.270-7.300 dan support 7.150-7.200,” ujarnya dalam riset pada Senin (5/2/2024).

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpeluang Menguat, Intip Enam Saham Berpotensi Cuan Sambut Awal Pekan, IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat ke 7.254

Dari luar negeri, bursa saham Amerika Serikat (AS) di Wall Street ditutup menguat pada akhir perdagangan Jumat (2/2) waktu setempat. S&P 500 mencatatkan penutupan tertinggi sepanjang masa karena laporan keuangan emiten yang kuat dan laporan ketenagakerjaan yang luar biasa pada Januari meningkatkan kepercayaan terhadap perekonomian.

Indeks Dow Jones ditutup naik 0,35%, S&P 500 juga menguat 1,07% dan Nasdaq menanjak 1,74%. Reli tersebut mengakhiri minggu yang penuh gejolak dipenuhi dengan laporan pendapatan yang tinggi, keputusan suku bunga The Fed, dan kegelisahan baru atas kelemahan perbankan regional.

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpeluang Menguat, Intip Enam Saham Berpotensi Cuan IHSG Hari Ini Rawan Koreksi, Intip Empat Saham Pilihan MNC Sekuritas

Hasil kuartalan yang solid dari Meta Platforms dan Amazon.com, membantu meningkatkan indeks S&P 500 dan Nasdaq Composite Index lebih dari 1%, sedangkan saham-saham blue-chip Dow Jones lebih teredam. Ketiga indeks saham utama AS mencatat kenaikan mingguan keempat berturut- turut.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.