Note

Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Janji Akan Hapus Kemiskinan dan Kelaparan

· Views 22

Pasardana.id - Prabowo Subianto, yang menjadi Calon Presiden (capres) nomor urut 2 di Pemilihan Umum 2024 menuturkan, bilamana dirinya mendapat mandat dari rakyat, maka ia akan menjadi pemimpin nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Tidak hanya kepada pemilihnya, hal ini pun juga berlaku bagi orang-orang yang tidak memilih dirinya sebagai capres.

"Saya akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia. Termasuk yang tidak memilih saya, termasuk yang tidak percaya dengan saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia," tegasnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2).

Dalam sesi closing statement putaran terakhir Debat Pilpres 2024, Prabowo berjanji akan menghilangkan kemiskinan dan kelaparan jika terpilih sebagai presiden. 

"Kami berjuang, bertekad, menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa pihaknya juga bertekad menghapus angka kematian ibu yang melahirkan, sekaligus menghilangkan korupsi dari Indonesia dan berjuang untuk perdamaian rakyat.

 

 

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.