Note

Sinyal Trading Ethereum (ETH/USD) pada 1-3 Februari 2024: jual di bawah $2.300 (SMA 21 - EMA 200)

· Views 24

Sinyal Trading Ethereum (ETH/USD) pada 1-3 Februari 2024: jual di bawah $2.300 (SMA 21 - EMA 200)

Di awal sesi Amerika, ETH/USD trading di sekitar 2263,72, di bawah EMA 200, dan di bawah SMA 21. Kita dapat melihat bahwa Ether dengan tajam menembus kanal tren bullish yang terbentuk sejak 24 Januari dan sekarang berkonsolidasi di bawah 7/8 Murray. Kemungkinan besar ETH akan melanjutkan penurunannya dalam beberapa hari mendatang dan bisa mencapai 6/8 Murray di 2,187. Jika tekanan bearish terjadi, ETH bisa mencapai level psikologis $2,000.

Jika Ether mencoba untuk kembali ke atas 2,333, harga bisa menghadapi resistensi yang kuat karena EMA 200 terletak di sana yang bertindak sebagai penghalang yang kuat. Di bawahnya, token bisa berada di bawah tekanan ke bawah yang kuat yang akan dilihat sebagai peluang untuk menjual.

Konsolidasi harian di atas 2,350 dapat mendukung pemulihan ETH/USD dan dapat mencapai 8/8 Murray di sekitar level psikologis 2,500.

Prospeknya tetap negatif selama trading di bawah 2,343. Setiap pantulan teknis menuju area ini akan dilihat sebagai peluang untuk menjual. Secara teknis, indikator elang memberikan sinyal negatif dan penurunan ETH/USD kemungkinan besar akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.