Note

Wintermar (WINS) Kuasai 49 Persen Saham Perusahaan Brunei

· Views 33
Wintermar (WINS) Kuasai 49 Persen Saham Perusahaan Brunei
Wintermar (WINS) Kuasai 49 Persen Saham Perusahaan Brunei (foto mnc media)

IDXChannel - Emiten pelayaran, PT Wintermar Offshore Marine Tbk (WINS) memulai usaha strategis melalui kepemilikan saham sebesar 49% di Savwin Sdn Bhd dengan mitra berbasis di Brunei.

Melalui kemitraan yang terjalin pada 30 Januari 2024 ini, diakui manajemen WINS, perseroan akan memiliki keunggulan dalam tender untuk kontrak jangka panjang di Brunei yang lebih memprioritaskan konten lokal. 

Baca Juga:
Wintermar (WINS) Kuasai 49 Persen Saham Perusahaan Brunei Gelar Private Placement, 408 Juta Saham Wintermar (WINS) Masih Ngambang

Manajemen menjelaskan, Savwin Sdn Bhd pada tahapan awal akan mengoperasikan Kapal Fast Multi-Purpose Supply yang saat ini sedang dalam kontrak jangka panjang di Brunei hingga 2027. 

"Inisiatif ini menandakan ekspansi strategis kami untuk meningkatkan penawaran layanan maritim kami dan memperkuat kehadiran domestik kami di sektor maritim Brunei, di mana Wintermar telah beroperasi sejak 2014," ungkap manajemen WINS dalam Keterbukaan Informasi BEI, Jumat (2/2/2024).

Baca Juga:
Wintermar (WINS) Kuasai 49 Persen Saham Perusahaan Brunei Wintermar Offshore Marine (WINS) Catatkan Pendapatan Rp288 M di Semester I-2021
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.