Note

Prediksi untuk AUD/USD pada 2 Januari 2024

· Views 35

AUD/USD

Kemarin, Dolar Australia hanya mengalami penurunan sebesar 7 pip dari mencapai target support di level 0,6504, membalikkan arahnya bersama dengan pasar lainnya. Pergerakan ini menciptakan konvergensi yang lemah dengan Marlin oscillator pada kerangka waktu harian.

Prediksi untuk AUD/USD pada 2 Januari 2024

Harga saat ini mendekati level 0,6617 (level puncak pada 30 Januari), tepat di atas garis indikator MACD. Penembusan resistance yang signifikan tersebut akan memberikan dorongan tambahan bagi harga untuk naik dengan level target 0,6780. Di sesi Asia hari ini, komoditas dan hasil pertanian meningkat, mendukung pertumbuhan dolar Australia.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk AUD/USD pada 2 Januari 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah berada di atas garis MACD, dan Marlin Oscillator telah melintas ke wilayah pertumbuhan. Kami memperkirakan bahwa tren positif akan berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.