Note

Ada BBCA, Intip Penjelasan dan Portofolio Reksa Dana Schroder Dana Prestasi Plus

· Views 33
Ada BBCA, Intip Penjelasan dan Portofolio Reksa Dana Schroder Dana Prestasi Plus
Ada BBCA, Intip Penjelasan dan Portofolio Reksa Dana Schroder Dana Prestasi Plus. (Foto: Schroder Dana Prestasi Plus)

IDXChannel – Reksa dana Schroder Dana Prestasi Plus menjadi salah satu reksa dana saham konvensional kelas dunia yang kinerjanya terbukti perkasa. Mengalokasikan modal untuk membeli produk investasi ini jelas merupakan langkah yang bijaksana.

Schroder Dana Prestasi Plus bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menginvestasikan modal jangka panjang pada saham.

Baca Juga:
Ada BBCA, Intip Penjelasan dan Portofolio Reksa Dana Schroder Dana Prestasi Plus Schroders Jual 40 Juta Saham Bir Bintang (MLBI) ke Heineken Senilai Rp360 Miliar

Target komposisi Schroder Dana Prestasi Plus adalah minimal 80% efek bersifat ekuitas entitas Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan maksimal 20% pada instrumen pasar uang berbasis regulasi dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

Produk reksa dana ini dinaungi oleh PT Schroder Investment Management Indonesia, salah satu manajer investasi ternama di dunia keuangan lokal. Selain itu, reksa dana ini telah terbukti secara konsisten mencatat hasil positif, bahkan ketika terdapat tren yang kurang optimal.

Baca Juga:
Ada BBCA, Intip Penjelasan dan Portofolio Reksa Dana Schroder Dana Prestasi Plus Cermati Invest Pasarkan Reksa Dana Insight Investments Management

Sedangkan reksa dana Schroder Dana Prestasi Plus menjadi juara dana kelolaan terbanyak per Juli 2020 dengan aset kelolaan Rp10,49 triliun. Dana yang dikelola Schroder Dana Prestasi Plus naik 1% secara bulanan namun tetap negatif 24% sepanjang tahun 2020 hingga Juli.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.