Note

IHSG Hari Ini Diramal Lanjutkan Penguatan, Ini Rekomendasi Sahamnya

· Views 25
IHSG diramal lanjutkan penguatan di hari ini (ist)

JAKARTA, iNews.id - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini berpotensi bergerak dalam kecenderungan menguat pada sepanjang perdagangan dengan pergerakan indeks akan berada di kisaran 7.122 – 7.254.

Pengamat pasar modal sekaligus Founder WH Project, William Hartanto mengatakan, dilihat dari perdagangan sebelumnya, IHSG kembali berada pada level 7.200, dan masih dalam proses pembentukan bullish flag.

"Jika pola ini berhasil ditembus hingga level 7.254 maka secara teknikal rally IHSG bisa berlanjut," tulis William dalam analisisnya, Jumat (2/2/2024).

Menurut William, awal bulan Februari 2024 ini terjadi net buy asing yang, walaupun dalam jumlah kecil namun sudah cukup untuk menjadi angin segar untuk pasar.

"Maklum, ini adalah bentuk respons pelaku pasar (investor asing) terhadap rilis laporan keuangan saham-saham big banks yang kembali mencetak rekor," katanya.

Untuk faktor teknikal, IHSG masih membentuk pola bullish flag yang baru terkonfirmasi jika berhasil menguat di atas 7254.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.