Note

Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023

· Views 33
Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023
Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023. (Foto Istimewa)

IDXChannel - Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Iman Rachman meraih penghargaan sebagai The Best CEO 2023 versi Majalah SWA. Iman Rachman terpilih karena dinilai mampu memimpin penyelenggaraan pasar modal di Indonesia.

Apresiasi dari pelaku pasar ini juga sekaligus menjadi penghargaan pertama Iman Rachman sejak ditetapkan sebagai Dirut BEI melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) BEI pada 29 Juni 2022.

Baca Juga:
Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023 Intip Profil Iman Rachman, Direktur Utama BEI Periode 2022-2026

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Ini merupakan benchmarking apa yang telah kita lakukan diapresiasi oleh stakeholder kita. Jadi kita berharap bahwa tahun-tahun ke depan akan tumbuh lebih banyak CEO-CEO di pasar modal dan juga CEO di IDX,” kata Iman saat ditemui di Shangri-LA Hotel, Jakarta, Rabu (31/1/2024) malam.

The Best CEO merupakan apresiasi bagi para pemimpin perusahaan atau CEO yang berhasil meraih predikat terbaik dari survei yang dilakukan Majalah SWA dan Dunamis Organization.

Baca Juga:
Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023 Iman Rachman Resmi Jadi Dirut BEI Baru

Dirut BEI Iman Rachman Raih Penghargaan The Best CEO 2023

Halaman : 1 2 3 4

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.